IKKOKARTA kembali berbagi di Desa Terong

Admin Desa 31 Januari 2019 12:37:04 WIB

TERONGNEWS

IKKOKARTA (Ikatan Kondektur PT.KAI Yogyakarta) tahun 2019 ini kembali berbagi di Desa Terong, setelah tahun 2018 kemarin juga menyambangi Desa terong untuk melakukan bakti sosial. Tahun ini warga Desa Terong yang mendapat bantuan dari Kondektur PT. KAI yaitu keluarga Ibu Sumini yang beralamat di Pedukuhan Rejosari Rt 002, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Ibu Sumini adalah seorang single parent karena suami dari Ibu Sumini ini sudah meningggal beberapa tahun yang lalu dengan meninggalkan 5 anak dimana 2 diantaranya mengalami kondisi yang perlu perhatian khusus yaitu mengidap Hydrochepalus.

Dengan segenap tenaga Ibu Sumini merawat kelima anaknya ini  dengan penuh kasih tanpa pernah mengeluh. Semoga dengan adanya bantuan dari Kondektur PT.KAI ini bisa sedikit meringankan beban hidup Ibu Sumini serta bisa memberikan semangat kepada keluarga Sumini.

“Terimakasih kasih kepada keluarga besar Kondektur PT.KAI yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami ini, semoga bisa membantu meringankan beban beliau,” Jelas Sugiyono,S.E Lurah Desa Terong dalam sambutannya.

Komentar atas IKKOKARTA kembali berbagi di Desa Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar