Pelepasan Mantan Lurah Desa Argodadi

mtrm 03 Februari 2020 09:52:19 WIB

KabArgodadi- Sabtu (1/2/2020), telah dilksanakan pelepasan mantan Lurah Desa Argodadi, Prayitno. Bertempat di rumah makan Warung Tedoeh, Bangunjiwo, Kasihan, acara ini dihadiri oleh Pj Lurah Desa Argodadi beserta pamong Desa Argodadi, Dukuh se-Desa Argodadi, serta kelembagaan Desa Argodadi.

Dalam kesempatan tersebut, Prayitno menyampaikan terima kasih kepada semua pamong desa yang telah bekerja sama dalam membangun Desa Argodadi. Selain itu, Ia juga berpesan kepada semua pamong Desa Argodadi untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan.

Drs. Eka Agus Raharja selaku Pj Lurah Desa Argodadi, berharap bimbingan dari mantan Lurah Desa Argodadi, serta semua pamong desa dalam melaksanakan tugas sebagai Pj lurah Desa Argodadi.

Sementara itu, Parmudi, perwakilan Badan Permusyawaratan Desa Argodadi (BPD) Desa Argodadi menyampaikan bahwa BPD selaku mitra kerja Lurah Desa Argodadi menlilai kinerja Prayitno selama menjabat sebagai Lurah Desa Argodadi sudah berjalan cukup baik, namun masih ada beberapa catatan yang harus diperbaiki di antaranya mengenai LPJ yang terlambat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

APBDes Argodadi Tahun 2020

Lagu Desa Argodadi

music mars karang taruna

music mars pkk

musik indonesia raya

musik desaku yang ku cinta

Lokasi Argodadi

tampilkan dalam peta lebih besar