Perkenalan KKN UMY di Pedukuhan Pencit Rejo

Admin Desa 17 Januari 2019 13:26:45 WIB

TERONGNEWS

Seperti di Pedukuhan lainnya, KKN UMY yang bertempat di Pedukuhan Pencitrejo juga mengadakan pertemuan dengan warga Pencitrejo untuk perkenalan dan juga memaparkan program kerja yang akan mereka jalankan selama di Pencit Rejo ini yang bertempat di Gedung Serbaguna Pencitrejo. Karena Pedukuhan Pencitrejo sedang dalam tahap pembukaan wisata "Watu Loncat" maka yang menjadi salah satu program kerja KKN ini untuk membantu warga mengembangkan potensi wisata "Watu Loncat" ini.

Selain membantu potensi wisata KKN juga rencananya mengadakan beberapa penyuluhan bagi karang taruna di Pedukuhan Pencitrejo terkait dampak kenakalan remaja yang memang saat ini tengah menjadi masalah serius bagi generasi Indonesia. Masih ada beberapa program kerja yang memang rencananya akan segera mereka lakukan misalnya pengarsipan dokumen peduhan, Mengajar TPA dan juga bimbingan belajar bagi anak yang masih dalam masa sekolah. Dengan adanya program kerja ini diharapkan bisa membantu warga Pedukuhan Pencitrejo dan wisata "Watu Loncat" bisa segera dibuka untuk wisata umum.

Komentar atas Perkenalan KKN UMY di Pedukuhan Pencit Rejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar