Jadwal SKD 2019

Listiya Purwa Kaliyanta 24 Januari 2020 10:30:16 WIB

KabArgodadi - Seleksi administrasi telah dilalui para peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019. Kini saatnya masuk dalam tahap seleksi kompetensi dasar (SKD). Pelaksanaan SKD dimulai dari 27 Januari 2020 hingga 25 Februari 2020. Terdapat 33 titik lokasi tes yang ada di Kantor Regional atau Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Kepegawaian Negara (BKN). SKD ini akan diikuti 1.890 peserta.

Para peserta diwajibkan untuk membawa kartu peserta ujian CPNS 2019 yang dicetak melalui laman https://sccn.bkn.go.id/ dan telah menandatangani kolom tanda tangan serta menulis nama peserta pada bagian lembar panitia ujian CPNS. Selain itu, juga membawa eKTP asli atau Surat Keterangan asli telah melakukan rekaman kependudukan yang telah dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Peserta diwajibkan untuk hadir 90 menit sebelum pelaksanaan SKD sesuai dengan sesi ujian. Ujian dibagi menjadi 5 sesi untuk hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu. Sedangkan Jumat dibagi menjadi 4 sesi. Diwajibkan pula untuk memakai baju kemeja putih polos tanpa corak, celana panjang/rok berwarna hitam polos tanpa corak bukan jeans, jilbab berwarna hitam bagi yang menggunakan jilbab, dan sepatu pantofel tertutup berwarna gelap.

Jadwal SKD 2019 Kementrian PANRB dan KASN dapat dilihat pada grafis berikut.

Sumber : FB Kementrian PANRB

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

APBDes Argodadi Tahun 2020

Lagu Desa Argodadi

music mars karang taruna

music mars pkk

musik indonesia raya

musik desaku yang ku cinta

Lokasi Argodadi

tampilkan dalam peta lebih besar