Workshop Sosialisasi Draft Peraturan Bupati Tentang SID

Admin Desa 20 Desember 2018 13:35:37 WIB

TERONGNEWS

Untuk mencapai Bantul Smart City, Pemerintah Kabupaten Bantul terus berupaya untuk memberikan fasilitas bagi desa-desa se Kabupaten Bantul untk terus mengembangkan Sistem Informasi Desa (SID). Seringnya diadakan sosialisasi dan workshop terkait SID merupakan salah satu cara Pemerintah mendukung desa di Bantul menjadi Smart Village ( Desa Cerdas ). Bukan hanya sekedar untuk memberikan informasi kepada masyarakat namun SID saat ini juga bisa mempermudah dan mempercepat dalam melayani masyarakat.

Oleh karena itu Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo ) Kabupaten Bantul kemarin Rabu 19 Desember 2018 bertempat di KJ Hotel Jalan Parangtritis No.120 Prawirotaman Yogyakarta mengadakan Workshop Sosialisasi dfaft Peraturan Buipati Tentang Sistem Informasi Desa yang dihadiri oleh Lurah / Carik se Kabupaten Bantul. Dengan adanya draft Perbup ini diharapkan bisa semakin memberikan semangat kepada desa untuk bisa mengelola SID dengan sebaik-baiknya dan bisa membantu mewujudkan Kabupaten Bantul menjadi Smart City.

Komentar atas Workshop Sosialisasi Draft Peraturan Bupati Tentang SID

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar