Bus Wisata Terjebak di Jalan Cinomati

Admin Desa 19 Desember 2018 14:17:55 WIB

TERONGNEWS

Jalur Cinomati yang terletak di Pedukuhan Kebokuning Desa Terong yang terkenal dengan jalanan yang curam memang sekarang bisa menjadi jalur alternatif yang banyak dilalui dan memang tak sedikit yang memilih Jalur Cinomati ini sebagai jalan utama.

Namun pagi ini Bis wisata yang hendak menuju pantai di Gunung Kidul setelah mengikuti aplikasi Google Map yang memang menjadi jalur terdekat memilih untuk memutar balik kendaraan. Namun karena kondisi jalan yang sempit dan banyaknya pepohonan disekitar jalan justru membuat bis ini terjebak di Jalur Cinomati ini dan akhirnya membuat jalan macet hingga beberapa meter.

Akhirnya dari warga sekitar dan warga yang melintasi ikut membantu mebersihkan pohon dan semak yang berada disekitar jalan agar bis bisa putar balik. Akhirnya sekitar pukul 10.00 WIB bis berhasil putar balik dan kembali melanjutkan perjalanan dengan melewati jalur utara.

Komentar atas Bus Wisata Terjebak di Jalan Cinomati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar