Rapat Koordinasi Pertama dengan Lurah Desa Baru

Admin Desa 22 November 2018 09:48:32 WIB

TERONGNEWS

Setelah kemarin Rabu 21 November 2018 Lurah Desa yang baru Sugiyono,S.E dilantik, hari ini Kamis 22 November 2018 menjadi hari pertama menjadi pemimpin Desa Terong. Pagi ini seluruh pamong dikumpulkan untuk mengadakan rapat koordinasi pertama. Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Poniran Carik Desa Terong ini dengan memperkenalkan pamong desa kepada lurah desa baru.

Sugiyono,S.E selaku lurah desa baru memperkenalkan diri terkait dengan visi dan misi kedepan dalam memimpin Desa Terong ini. Beliau juga menyampaikan bahwa mungkin kedepan akan ada perbedaan kepemimpinan dengan lurah desa yang lama namun tentunya bukan menjadi halangan untuk menjadikan Desa Terong lebih baik lagi. Jika ada informasi yang perlu disampaikan maka sekecil apapun informasi tersebut tetap harus ada komunikasi agar kedepannya tidak terjadi permasalahan dilingkungan balai desa ini. Sugiyono juga menyampaikan dan memohon agar dilingkungan balai desa ini diutamakan untuk saling kerjasama dan menjadikan keharmonisan menjadi nomor 1.

Komentar atas Rapat Koordinasi Pertama dengan Lurah Desa Baru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar