Pendampingan Desa Prima Oleh BPPM Yogyakarta

Admin Desa 22 Oktober 2018 11:03:33 WIB

TERONGNEWS

Hari ini sebanyak 25 ibu-ibu pengelola desa prima di Desa Terong mengikuti kegiatan pelatihan dan pendampingan di Aula Lantai II Balai Desa Terong sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam pendampingan ini ibu-ibu diberikan bekal materi yang nantinya akan berguna dalam menjalankan usaha kreatif di Desa Terong ini.

Terkait dalam menjalankan bisnis dari BPPM Yogyakarta menegaskan bahwa dalam berbisnis pasti ada titik kejenuhan oleh konsumen oleh karena itu sebagai produsen harus bisa menciptakan inovasi yang bertujuan agar konsumen tidak jenuh dan tetap bisa menikmati hasil produksi walaupun berbahan dasar yang sama. Oleh karena itu pengembangan usaha sangatlah penting dan mencari target pasar yang bisa dijangkau untuk memasarkan bisnis.

Dalam mengembangkan usaha perlu adanya strategi yang bisa dipelajari untuk mendapatkan keuntungan, kemajuan dan keberlanjutan. Misalnya dengan berbahan dasar sama yaitu pisang jika dikembangkan menggunakan strategi harga jual pisang bisa menjadi naik dan berlipat ganda.

 

Komentar atas Pendampingan Desa Prima Oleh BPPM Yogyakarta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar