Pemungutan dan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilurdes Desa Terong 2018

Admin Desa 15 Oktober 2018 10:46:59 WIB

TERONGNEWS

Pemilihan lurah di Kabupaten bantul dilaksanakan Ahad kemarin 14 Oktober 2018 yang salah satunya di Desa Terong. Di Desa Terong sendiri ada 2 calon lurah yaitu Welasiman dari Pedukuhan Pancuran yang saat ini masih menjabat sebagai lurah Desa Terong dan juga Sugiyono,S.E dari Pedukuhan Terong I.

Sedari Sabtu sore KPPS dimasing-masing pedukuhan sudah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan saat proses pemungutan suara termasuk menunggu pendistribusian kotak suara yang didistribusikan panitia pemilihan lurah pada hari sabtu malam.

Ahad paginya sekitar pukul 07.00 WIB semua anggota KPPS sudah siap dengan tugas masing-masing dan hingga pukul 13.00 WIB proses pemungutan suara di 9 pedukuhan berlangsung dengan aman, damai dan tertib sesuai harapan panitia pilurdes.

Pukul 15.00 WIB anggota KPPS sudah mulai melakukan perekapan dan dibawa ke balai desa yang selanjutkan akan dilakukan perekapan penghitungan suara ditingkat desa. Proses perekapan berlangsung menegangkan karena hasil suara antara kedua calon selisih sedikit. Adapun hasil yang diperoleh:

  1. Sugiyono,S.E dengan suara sebanyak 1.913
  2. Welasiman dengan suara sebanyak 1.900

Dengan demikian Lurah Desa Terong Periode 2018-2024 akan dijabat oleh Sugiyono,S.E dengan harapan agar Desa Terong bisa menjadi lebih maju dan berkembang.

Komentar atas Pemungutan dan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilurdes Desa Terong 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar