Rapat Koordinasi Persiapan Penerimaan Bantuan Sarana Jamban Keluarga

Admin Desa 19 September 2018 10:20:23 WIB

TERONGNEWS

Salah satu wujud untuk mewujudkan kebersihan dan kesehatan keluarga dengan adanya jamban keluarga. Jamban keluarga sendiri selain lebih higienis juga bisa mencegah berbagai macam penyakit yang bisa ditimbulkan akibat kurang bersihnya jamban.

Di Desa Terong sendiri masih ada beberapa warga yang belum mempunyai jamban keluarga. Oleh karena itu Dinas Kesehatan bekerjasama dengan puskesmas serta Pemerintah Desa ingin mewujudkan sanitasi yang memadai untuk warga yang belum mempunyai jamban keluarga tersebut dengan program pembangunan jamban.

Untuk mewujudkan program tersebut maka kemarin hari Selasa, 18 September 2018 warga yang namanya terdaftar sebagai penerima jamban sekitar pukul 13.00 WIB berkumpul di Pendopo Balai Desa Terong guna memverifikasi data dan koordinasi terkait rencana pembangunan jamban yang akan segera direaliasasikan.

Dengan adanya program dari Pemerintah ini diharapkan warga Desa Terong bisa lebih memperhatikan kebersihan dan kesehatan keluarga sehingga penyakit bisa diminimalkan penyebarannya.

Komentar atas Rapat Koordinasi Persiapan Penerimaan Bantuan Sarana Jamban Keluarga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar