Kunjungan Bupati Bantul ke Pedukuhan Rejosari

Admin Desa 06 September 2018 08:58:50 WIB

TERONGNEWS

Bupati Bantul Drs.H.Suharsono Selasa pagi 04 September 2018 berkunjung ke salah satu rumah warga di Pedukuhan Rejosari, Desa Terong. Kunjungan bupati kali ini untuk mengunjungi Sumini (40 ) seorang orangtua tunggal / single parent yang mengurus kelima anaknya sendiri karena suami sudah meninggal karena kecelakaan kerja. Yang menjadi perhatian dua dari kelima anaknya mengalami Hidrosefalus yang dialami sejak beberapa minggu setelah lahir. 

Keadaan ini tidak lantas membuat Sumini pasrah dan menyerah pada keadaan namun justru menjadi penyemangat untuk tetap mengasuh putra-putrinya sendirian. Kehadiran Bupati Bantul ini akan semakin menambah semangat Sumini karena beliau memberikan motivasi dan semangat kepada Sumini. Selain dukungan moral, Bapak Bupati juga memberikan dukungan materi untuk meringankan beban yang dialami Sumini ini. Puskesmas Dlingo juga diharap bisa terus memantau kesehatan kedua anak Sumini ini dan bisa selalu mendampingi Sumini untuk memberikan semangat.

Komentar atas Kunjungan Bupati Bantul ke Pedukuhan Rejosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar