Pengajian Bersama Kyai Sarkowi

mtrm 31 Desember 2019 08:58:19 WIB

KabArgodadi - Karang Taruna Satria Bhakti Desa Argodadi menggelar pengajian rutin Forum Remaja Masjid dan Mushola (FRMM) Desa Argodadi, Senin (30/12/2019) malam. Bertempat di rumah Dukuh Ngepek, Teguh Saryanto, acara ini dihadiri oleh Carik Desa Argodadi, Nur Ahmad, S.Pd.I, pamong desa, dukuh, para remaja masjid dan mushola, serta masyarakat dari wilayah Desa Argodadi. Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan santunan kepada anak-anak yatim.

Carik Argodadi, Nur Ahmad, S.Pd.I., dalam sambutannya menyuampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Selain itu, Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawal pembangunan Desa Argodadi, serta turut menykseskan pemilihan Lurah Desa Argodadi dan pemilihan Bupati Bantul yang akan diselenggarakan pada 2020 mendatang.

Tausiyah pengajian disampaikan oleh Kyai Sarkowi dari, Triwidadi, Pajangan, Bantul. Dalam tausiyahnya, Ia menyampaikan kepada para hadirin, khususnya para remaja, agar pintar dalam memilih teman, sehingga tidak terjebak kepada hal-hal yang negatif, serta harus berbakti kepada orang tua, dan mempelajari ilmu-ilmu al-quran.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

APBDes Argodadi Tahun 2020

Lagu Desa Argodadi

music mars karang taruna

music mars pkk

musik indonesia raya

musik desaku yang ku cinta

Lokasi Argodadi

tampilkan dalam peta lebih besar