Koordinasi Dalam Rangka Optimalisasi Percepatan Pembangunan Kabupaten Bantul

Admin Desa 27 Agustus 2018 13:41:10 WIB

TERONGNEWS

Bertempat di Gedung Induk lantai III Komplek Parasamya Kabupaten Bantul, hari ini Senin 27 Agustus 2018 kurang lebih pukul 08.00 WIB Lurah desa bersama dengan 6 dukuh di Desa Terong menghadiri acara koordinasi dalam rangka optimalisasi percepatan pembangunan kabupaten Bantul. 6 dukuh tersebut diantaranya Dukuh Kebokuning, Dukuh Saradan, Dukuh Ngenep, Dukuh Pencit Rejo, Dukuh Terong I dan juga Dukuh Terong II yang sekaligus menerima apresiasi dari Bupati Bantul Drs.H.Suharsono terkait Pajak Bumi dan Bangunan yang sudah lunas.

Adapun 3 kecamatan di Kabupaten Bantul yang menerima prestasi wajib pajak yakni Kecamatan Dlingo, Srandakan dan Sanden dengan realisasi penerimaan pajak sudah mencapai diatas 75% sedangkan 7 desa yang mendapatkan penghargaan diantaranya Desa Terong, Mangunan, Jatimulyo, Tirtohargo, Muntuk, Dlingo dan Desa Gadingsari sudah mencapai realisasi 85% lebih.

Bupati Bantul Drs.H.Suharsono berharap kepada para perangkat desa sebagai penanggung jawab, pemangku wilayah serta penanggung jawab atas tanah plungguh agar bisa menjadi suri tauladan, panutan di masyarakat dengan membayar pajak tanah tepat waktu. Selain itu juga diharapkan agar Camat, Lurah dan Dukuh untuk terus memotivasi, mengingatkan warga masyarakat agar melaksanakan kewajiban membayar pajak sebelum jatuh tempo.

Dengan diberikannya apresiasi dan penghargaan terkait pajak yang sudah lunas diharapkan bisa menjadi semangat bagi desa-desa yang belum lunas pajak untuk bisa segera melunasinya sehingga pemabangunan di Kabupaten Bantul ini terlaksana dengan baik. Dalam koordinasi ini Bupati Bantul juga melaunching Aplikasi baru berupa LAPAK Bantul yaitu layanan aplikasi pajak Kabupaten Bantul yang selama ini dikelola oleh BKAD Kabupaten Bantul.

Komentar atas Koordinasi Dalam Rangka Optimalisasi Percepatan Pembangunan Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar