Monev Kampung KB Dingkikan

adm_ds@ 18 Desember 2019 23:58:48 WIB

KabArgodadi. Tiga hari yang lalu tepatnya pada hari Minggu, 15 Desember 2019 Pokja Kampung KB Dingkikan menyelenggarakan Lomba tanam avocad, lomba cat rumah biru, dan lomba profil keluarga. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari Monev Kampung KB yang akan dilaksanakan pada akhir Desember mendatang.

Tujuan dari dilaksanakan lomba tanam avocad yaitu untuk mengevaluasi program penanaman avocad dan meningkatkan motivasi masyarakat dalam merawat tanaman avocad. Selanjutnya lomba rumah cat biru bertujuan untuk meningkatkan motivasi masyarakat agar mengecat biru rumahnya, sehingga identitas Dingkikan sebagai Kampung KB dapat terlihat. Sedangkan lomba profil keluarga bertujuan untuk mempercepat terselesaikanya pengerjaan profil keluarga sebagai sumber data yang akurat di Kampung KB Dingkikan.

Hadir sebagai juri Ibu Us Ifatul Lutfina S.TP dari BP3K Kecamatan Sedayu selaku juri tanam avocad. Ibu Asri Giyatiningsih A.Md Keb selaku juri lomba cat rumah biru dari Puskesmas Sedayu 2 dan Sri Rahayu selaku PLKB sebagai juri lomba profil keluarga. Juara lomba diambil juara 1, 2 dan 3 dengan hadiah berupa piagam dan uang pembinaan.

 

Sumber : Sri Rahayu PLKB Kec. Sedayu

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

APBDes Argodadi Tahun 2020

Lagu Desa Argodadi

music mars karang taruna

music mars pkk

musik indonesia raya

musik desaku yang ku cinta

Lokasi Argodadi

tampilkan dalam peta lebih besar