Rakor Panitia Pilurdes di Kecamatan Dlingo

Admin Desa 19 Juli 2018 13:01:12 WIB

TERONGNEWS

Pagi ini Kamis, 19 Juli 2018 seluruh panitia pemilihan lurah desa se-kecamatan Dlingo dimana ada 4 desa di Kecamatan Dlingo yaitu Terong, Temuwuh, Dlingo dan Mangunan mengikuti rapat koordinasi panitia pilurdes yang bertempat di Pendopo Kecamatan Dlingo. Rakor dimulai sekitar pukul 09.00 WIB yang dibuka oleh Yuli Hernadi,S.Sos selaku Sekretaris Camat Kecamatan Dlingo.

Dalam rakor ini beliau menyampaikan terkait hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan pilurdes Tahun 2018 ini. Jika sesuai tahapan maka saat ini seluruh DPT sudah dikunci dan ditetapkan sehingga dalam rakor juga tiap ketua panitia tiap desa menyampaikan jumlah DPT serta jumlah TPS ditiap desa. Untuk Terong sendiri sebanyak 4.335 dan sebanyak 13 tiap yang terbagi menjadi 9 pedukuhan. Untuk karantina sendiri bisa dilakukan secara terbuka maupun tertutup tergantung dari kebijakan panitia.

Terkait keamanan selama pemilihan harusnya dianggarkan karena untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan selama pemilihan berlangsung terutama saat pemilihan suara. Saat hari pencoblosanpun juga KPPS harus memperhatikan agar pemilih tidak membawa handphone.

Komentar atas Rakor Panitia Pilurdes di Kecamatan Dlingo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar