Workshop Komunikasi, Informasi & Edukasi Ketahanan Keluarga

Admin Desa 12 Juli 2018 09:04:58 WIB

TERONGNEWS

Sebanyak kurang lebih 100 peserta dari warga Desa Terong kemarin pagi Rabu 11 Juli 2018 menghadiri undangan dari BPPM ( Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Masyarakat ) Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekitar pukul 09.00 WIB peserta sudah mulai hadir untuk mengikuti workshop dengan tema "Menciptakan Ketahanan Keluarga di Sepanjang Rentang Kehidupan".

Narasumber workshop kali ini Kepala Bidang Pengembangan Partisipasi Perempuan Nelly Tristiana, S.Kep, Ners. Keluarga adalah harga yang paling berharga yang bisa menjadi tonggak pembangunan oleh sebab itu untuk menunjang poros pembangunan tersebut perlu adanya keluarga yang mempunyai keuletan dan ketangguhan untuk menciptakan kebahagiaan keluarga secara lahir dan batin. Keluarga tangguh itu sendiri keluarga yang bisa saling melengkapi, saling menghormati antar sesama keluarga serta saling komunikasi. Jangan sampai didalam keluarga tidak pernah saling sapa, tidak pernah saling berdiskusi dan saling mementingkan diri sendiri karena hal itulah yang justru akan membuah roboh pertahanan keluarga.

 

Komentar atas Workshop Komunikasi, Informasi & Edukasi Ketahanan Keluarga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar