Bimtek Kearsipan Bagi Petugas Arsip di Desa Wisata Lor Sambi

Admin Desa 19 April 2018 11:21:55 WIB

TERONGNEWS

Kemarin, Rabu 18 April 2018 sekitar pukul 07.00 WIB Arsiparis Kabupaten Bantul beserta petugas arsip desa se Kabupaten Bantuul berkumpul di Dinas Perpustakaan dan Arsip Komplek Perkantoran Terpadu Pemda Jalan Lingkar Timur Manding berkumpul untuk berangkat bersama-sama menuju ke Desa Wisata Lor Sambi yang beralamat di Jl.Kaliurang Km.19.2, Pakembinangun, Sleman dengan menggunakan transportasi bus untuk mengadakan Bimtek Kearsipan serta Outbond Training. Tiba di komplek outbond sekitar pukul 09.30 WIB yang dilanjutkan denganpersiapan pelaksanaan outbond dan membangun tim kerja efektif.

Karena ada beberapa yang berhalangan hadir maka petugas arsip yang bisa mengikuti kegiatan outbond ini hanya sekitar 60-an peserta dan dibagi menjadi 5 kelompok. Adanya kegiatan outbond ini bisa melatih kekompakan sesama anggota kelompok, melatih ketelitian dan konsentrasi yang paling penting bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan petugas arsip lainnya dan saling mengenal satu sama lain anatar petugas arsip se Kabupaten Bantul ini. Selain outbond, dalam acara ini juga ada hiburan undian doorprize yang semakin membuat acara semakin meriah.

 

Sumber : Petugas Arsip (Dian Citra F.)

Komentar atas Bimtek Kearsipan Bagi Petugas Arsip di Desa Wisata Lor Sambi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar