Rapat Koordinasi Pembuatan Video Inovasi Desa

Admin Desa 06 April 2018 11:19:55 WIB

TERONGNEWS

Sekarang ini Kabupaten Bantul menjadi destinasi wisata yang banyak didatangi wisatawan baik lokal maupun mancanegara karena memang potensi wisata di Kabupaten Bantul amat beragam dan berlimpah mulai dari wisata alam, wisata sejarah/ cagar alam maupun wisata budaya. Dengan banyaknya potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Bantul ini maka Bappeda bekerjasama dengan ADiTV akan membuat video yang berisikan promosi potensi wisata di 8 Desa se Kabupaten Bantul. Terong menjadi salah satu desa yang potensi wisatanya akan dibuatkan video oleh ADiTV bersama dengan 7 desa lainnya yaitu Tirtohargo, Bawuran, Mangunan, Seloharjo, Sendang Sari, Argosari dan Panggungharjo.

Dengan akan dibuatnya video yang mempromosikan potensi wisata tersebut maka pada hari ini jum’at 06 April 2018 bertempat di Ruang rapat Dalitbang, Bappeda, AdiTV dan juga dari 8 desa tersebut mengadakan rapat koordinasi guna membahas terkait rencana pembuatan video tersebut sekitar pukul 09.00 WIB.

Untuk Desa Terong sendiri Wisata yang akan dibuat video adalah Wisata Alam dan Edukasi Gunung Mungker. Karena wisata ini masih tergolong baru jadi dengan adanya pembuatan video promosi ini akan menjadikan Gunung Mungker semakin dikenal masyarakat luas dan bisa lebih mensejahterakan warga Terong sendiri.

Untuk proses pembuatan vidoenya rencananya akan dilaksanakan sebelum bulan puasa dan dari pihak ADiTV akan melakukan survei lokasi agar bisa mempunyai gambaran terkait pembuatan video tersebut.

 

Komentar atas Rapat Koordinasi Pembuatan Video Inovasi Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar