IGRA KARANGANYAR WISATA EDUKASI DI GUNUNG MUNGKER

Admin Desa 09 Maret 2018 09:38:01 WIB

TERONGNEWS

Rabu, 07 Maret 2018 IGRA ( Ikatan Guru Raudhatul Athfal ) Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah mengadakan kegiatan kunjungan edukatif fi Wisata Alam Gunung Mungker. IGRA Karanganyar ini sampai di kawasan Gunung Mungker sekitar pukul 10.00 WIB yang disambut dengan kabut tebal sebab sedari pagi kawasan Desa Terong dari malam hujan deras.

 

Walaupun cuaca dingin dan berkabut namun justru semakin menumbuhkan semangat bagi para Guru Raudhatul Athfal di Mungker ini. Hujan rintik-rintik pun tidak menjadi halangan untuk tetap melanjutkan outbond yang dipandu oleh Trainer Nasional Kak Pranowo dan juga Kak Junior Qoir.

 

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 16.00 WIB tentu saja akan membawa kesan tersendiri bagi Guru Raudhatul Athfal dari Kabupaten Karanganyar karena selain bisa sambil wisata menikmati keindahan alam di Gunung Mungker ini tentu saja akan banyak ilmu yang didapat selama mengikuti kegiatan di Mungker ini.

 

Komentar atas IGRA KARANGANYAR WISATA EDUKASI DI GUNUNG MUNGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar