Penyerahan SK Pemberhentian Kasi Kesejahteraan

Admin Desa 05 Maret 2018 09:04:50 WIB

TERONGNEWS

Sudah genap 28 tahun terhitung sejak Tahun 1990 hingga 2018 ini Kasi Kesejahteraan Desa Terong, Sugiyarto mengabdi untuk Desa Terong. Dengan segenap tenaga dan pemikiran akhrinya dalam mengemban tugas selama 28 Tahun ini bisa diselesaikan dengan lancar dan penuh tanggung jawab. Dengan sudah berakhirnya masa jabatan ini maka tadi malam, Ahad 04 Maret 2018 sekitar pukul 20.30 WIB dilaksanakan penyerahan SK Pemberhentaian Kasi Kesejahteraan. Acara dihadiri oleh Muspika Kecamatan seperti Bapak Sriyadi selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Dlingo yang mewakili Camat Dlingo, Bhabinsa Desa Terong, Lurah dan Pamong Desa Terong, BPD Desa Terong, RT , PKK serta karang Taruna Desa.

 Sebelum penyerahan SK Pemberhentian, Bapak Kemijo selaku Kasi Pemerintahan Desa Terong membacakan SK Pemberhentian yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan dan penyerahan surat perintah tugas kepada Bapak Poniran selaku Sekretaris Desa Terong yang akan mengampu jabatan sebagai PJ Kasi kesejahteraan selama masih ada kekosongan jabatan.

Bapak Sriyadi Kasi Pemerintahan Kecamatan Dlingo yang mewakili Camat Dlingo dikarenakan Camat Dlingo masih dalam masa transisi menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Bapak Sugiyarto atas pengabdian selama menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan semoga bisa tercatat sebagai ibadah kepada Allah.

"Dengan adanya kekosongan jabatan di Desa Terong ini, bisa segera diinformasikan kepada warga Desa Terong untuk mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu sudah ada Perda tentang pengisian pamong Kasi Kesejahteraan ini," Lanjut beliau dalam sambutannya.

Lurah Desa Terong, Bapak Welasiman juga menyampaikan terimakasih atas darma bhakti Bapak Sugiyarto untuk Desa Terong ini dan atas nama masyarakat serta lembaga mohon maaf apabila terdapat banyak kekurangan dan kesalahan selama berinteraksi.

"Kami selaku pemerintah Desa Terong masih mengharap sumbang saran untuk bimbingan kedepan kepada Bapak Sugiyarto,"Jelas Bapak Welas dalam sambutannya.

 

Komentar atas Penyerahan SK Pemberhentian Kasi Kesejahteraan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar