FKKMK UGM Mengadakan Bakti Sosial di Pedukuhan Ngenep

Admin Desa 26 Februari 2018 08:32:59 WIB

TERONGNEWS

Pedukuhan Ngenep kembali mendapatkan kesempatan dijadikan lokasi untuk Bakti Sosial oleh Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) UGM. Bakti Sosial ini diadakan di Balai Pedukuhan Ngenep pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan dihadiri oleh selurh warga pedukuhan Ngenep yang diawali dengan kegiatan senam bersama.

Pedukuhan yang dipimpin oleh Bapak Sutaya tersebut memang kerap dijadikan tempat untuk bakti sosial, penyuluhan, dusun sample perlombaan karena memang  warga di Pedukuhan Ngenep tersebut bisa dijadikan teladan untuk pedukuhan yang lain terutama pembinaan lansia yang rutin melakukan kegiatan dan pemberdayaan.

Dalam acara bakti sosial ini juga adanya penyuluhan dan sosialisasi bagi ibu hamil terkait pemenuhan gizi selama hamil yang diharapkan dengan pengetahuan dan penyuluhan ini bisa menurunkan resiko kehamilan bagi ibu hamil sehingga nantinya ibu dan bayi saat proses melahirkan bisa sehat dan selamat.

Komentar atas FKKMK UGM Mengadakan Bakti Sosial di Pedukuhan Ngenep

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar