Sosialisasi Narkoba dan Pernikahan Dini di Pedukuhan Ngenep

Admin Desa 19 Februari 2018 10:45:26 WIB

TERONGNEWS

Dengan mengundang segenap karang taruna Pedukuhan Ngenep, KKN UAD Pedukuhan Ngenep mengadakan kegiatan sosialisasi terkait Narkoba dan Pernikahan Dini yang diadakan pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 di Balai Pedukuhan Ngenep. Bukan tanpa alasan KKN UAD memilih tema ini sebab akhir-akhir ini sedang marak berita tentang narkoba di stasiun-stasiun televisi yang menanyangkan tentang penangkapan pengedar narkoba yang semakin mengkhawatirkan masyarakat Indonesia.

Dengan sosialisasi ini pemuda dan pemudi Pedukuhan Ngenep diberikan sedikit ilmu mengenai bahaya dan dampak dari penggunaan narkoba. Jangan sampai generasi Indonesia ini diperbudak oleh barang haram tersebut karena yang membahayakan adalah lingkungan dimana mereka bergaul bersama teman. Jadi dalam memilih teman pun harus diperhatikan jangan karena ikut-ikutan dan malu dibilang anak kuno jadi terbawa arus yang kurang benar.

Selain itu juga sosialilasi ini mengenai pergaulan bebas yang mengaharuskan anak untuk melakukan pernikahan ini yang memang juga sering dialami remaja jaman sekarang. Bukannya memikirkan untuk sekolah namun memikirkan untuk menikah yang nantinya justru akan merugikan diri mereka sendiri. Masa muda yang harusnya diisi dengan kegiatan positif dan mengmpulkan banyak pengalaman untuk bekal hidup justru diisi dengan segala persoalan rumah tangga. Oleh karena itu diharapkan remaja sekarang ini jangan hanya ikut-ikutan teman dan jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas.

 

Komentar atas Sosialisasi Narkoba dan Pernikahan Dini di Pedukuhan Ngenep

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar