Pembekalan Pegawai Baru DLH di Kawasan Agro Wisata & Edukasi Gunung Mungker

Admin Desa 14 Februari 2018 14:09:14 WIB

TERONGNEWS

Sekitar kurang lebih 85 pegawai baru Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten bantul mengikuti kegiatan pembekalan yang berlokasi di Kawasan Agrowisata & Edukasi Gunung Mungker pada hari Selasa, 13 Februari 2018 yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan kurang lebih pukul 15.00 WIB. Pemilihan tempat di Mungker ini bukan tanpa alasan melainkan kawasan wisata yang kerap menjadi tempat untuk outbond ini memang sering mengadakan kegiatan pengolahan sampah dan barang bekas menjadi sesuatu yang indah seperti yang terlihat di jalan sepanjang menuju puncak Mungker yang dihiasi dengan bunga-bunga buatan dari limbah rumah tangga.

Kegiatan pembekalan ini dibuka oleh Dwi Wantoro ST.MSi selaku Kasi Pengolahan Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul. 85 pegawai baru DLH ini diberikan pengarahan dan pembinaan terkait pengolahan dan pengelolaan sampah di lingkungan Kabupaten Bantul ini.

Sampah itu tidak sepenuhnya merugikan asalkan tepat dalam pengelolaan dan pemanfaatannya. Sampah bisa didaur ulang dan dimanfaatkan menjadi barang baru yang bernilai jual. Dengan dasar inilah pegawai baru DLH ini diberikan bekal yang matang tentang pengelolaan sampah itu sendiri.

Komentar atas Pembekalan Pegawai Baru DLH di Kawasan Agro Wisata & Edukasi Gunung Mungker

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar