Perbaikan Genteng dan Plafon Kamar Mandi

Admin Desa 13 Februari 2018 11:12:58 WIB

TERONGNEWS

Dengan intensitas hujan yang tidak menetu akhir-akhir ini yang kadang terjadi hujan deras disertai angin dan kadang terjadi cuaca panas yang begitu menyengat menyebabkan atap kamar mandi mengalami kebocoran serta plafon di lorong belakang Kantor Balai Desa Terong yang memang sudah sejak lama rapuh butuh diperbaiki.

2 pekerja yang sedari Jum'at, 09 Februari hingga hari ini Selasa, 13 Februari 2018 masih disibukkan dengan kegiatan perbaikan plafon. Untuk penggantian atap genteng sudah selesai dikerjakan kemarin dan hari ini melanjutkan untuk penggantian plafon yang dimulai dengan pencopotan plafon lama sudah sangat rapuh akibat sering terkena aliran air hujan dari atap.

Bangunan pendukung di Kantor Balai Desa Terong ini memang harus rutin dilakukan agar bangunannya tetap terjaga, terpelihara dan bisa menciptakan suasana kerja yang kondusif dan nyaman agar kinerja Pemerintah Desa Terong juga lebih baik.

Komentar atas Perbaikan Genteng dan Plafon Kamar Mandi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar