Pembinaan Bagi Toga dan Tomas Dalam Menangkal Radikalisme

Admin Desa 13 Februari 2018 10:36:33 WIB

TERONGNEWS

Perubahan memang sangat diperlukan dalam menghadapai perkembangan zaman seperti sekarang ini, namun jika arah perubahan lebih mengarah dengan cara kekerasan yang terjadi bukan perubahan positif namun justru perubahan yang bisa meresahkan masyarakat.

Dengan tujuan ingin memberikan pengarahan dan pengetahuan seputar radikalisme ini maka pada Hari Senin, 12 Februari 2018  Sat Binmas Polres Bantul mengundang sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kabupaten Bantul sekitar pukul 08.00 WIB yang bertempat di Keluarahan Bantul guna memberikan penyuluhan seputar radikalisme ini.

Bhabinkamtibmas Desa Terong Bripka Gangsal Wirajati juga mengikuti pendampingan dalam acara penyuluhan dan pembinaan ini yang dihadiri oleh sejumlah toga dan tomas dari berbagai daerah di Bantul ini. Dengan adanya penyuluhan dan memberikan pengetahuan tentang radikalisme ini diharapkan masyarakat mampu mengurangi dan menghadapi radikalisme yang terjadi di masyarakat agar nantinya Bantul bisa tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif.

Komentar atas Pembinaan Bagi Toga dan Tomas Dalam Menangkal Radikalisme

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar