IGTK Kecamatan Dlingo Outbond di Gunung Mungker

Admin Desa 12 Februari 2018 10:37:07 WIB

TERONGNEWS

IGTK ( Ikatan Guru Taman Kanak-kanak ) Kecamatan Dlingo mengadakan kegiatana oubont di Wisata Alam Gunung Mungker pada hari Ahad kemarin, 11 Februari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB. Pemandangan yang indah, udara yang sejuk serta tersedianya fasilitas oubond yang cukup memadai menjadikan Gunung Mungker dipilih menjadi tempat yang tepat untuk melakukan kegiatan oubond.

Bukan tanpa alasan IGTK Kecamatan Dlingo mengadakan outbond ini, tujuan utamanya tentu saja untuk menjalin silaturahmi antara Guru TK di Kecamatan DLingo serta untuk melatih ketrampilan menjadi pengajar TK sehingga nantinya bisa mengajarkan kepada anak didik dengan berbagai ilmu seputar outbond ringan yang didaoat saat melakukan oubond di Mungker.

Saat melakukan oubond ini IGTK Kecamatan DLingo didampingi oleh pengelola Mungker, Karang Taruna Mayapada Pencit Rejo dan juga KKN UAD yang berlokasi di PEncit Rejo. Lokasi outbond kali ini bukan di halaman pendopo Mungker namun berada di Puncak Gunung Mungker sebab saat weekend Gunung Mungker banyak dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah seperti Madrasah di Jolosutro yang pada hari Ahad kemarin juga mengadakan outbond di Pendopo Mungker.

Komentar atas IGTK Kecamatan Dlingo Outbond di Gunung Mungker

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar