Program Kelas Ibu Hamil Desa Terong

Admin Desa 09 Februari 2018 09:52:11 WIB

TERONGNEWS

Dalam rangka mendukung dan mendampingi ibu hamil di Desa Terong, Pemerintah Desa Terong mengadakan program rtin kelas ibu hamil yang rencananya dalam 1 tahun ini ada 4 kali kelas ibu hamil yang mana dalam 1 kelas ibu hamil sebanyak 4 kali pertemuan.

Kurang lebih sebanyak 15 ibu hamil, pagi ini Jum'at 09 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB yang bertempat di ruang poskokesdes Desa Terong mengikuti kelas ibu hamil. Setiap peserta mendapat panduan dan juga arahan seputar kehamilan. Bahkan ada peserta yang HPLnya besok pagi tetap mengaikuti program ini agar tetap mendapat penduan untuk mempersiapkan proses persalinan.

Bapak Lurah Desa Terong, Welasiman juga memberikan sambutan dalam kegiatan ini. Beliau menyampaikan capan terimakasih atas kehadiran ibu-ibu yang sudah hadir dalam kelas ibu hamil ini.

"Kami selaku Pemerintah Desa TErong sangat mendukung program ini sebab nantinya kelas ibu hamil ini akan berguna untuk ibu dan bayi dalam mempersiapkan proses kehamilan," Lanjut beliau dalam sambutannya.

Kelas ibu hamil ini menyampaikan berbagai panduan seperti makanan yang sebaiknya dikonsumsi saat hamil yang mengandung banyak vitamin yang nantinya akan bermanfaat untuk ibu dan bayi. Hamil itu bukan halangan untuk melakukan aktivitas sehari-hari karena justru disarankan tetap melakukan gerakan-gerakan ringan asalkan tidak mengganggu si ibu dan tetap menjaga tubuh agar tidak kelelahan.

Komentar atas Program Kelas Ibu Hamil Desa Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar