Karang Taruna Mayapada Mengikuti Pelatihan Pemanfaatan Barang Bekas

Admin Desa 07 Februari 2018 09:37:25 WIB

TERONGNEWS

Barang bekas yang ada di lingkungan sekitar kita mungkin hanya kita pandang sebagai sampah dan yang kita pikirkan hanya untuk membuangnya. Namun sampah ini sebenarnya bernilai jual tinggi apabila ditangani secara benar dan penuh kreatifitas.

Bapak Arigami yang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadapap lingkungan terutama limbah rumah tangga ini sudah berkeliling nusantara untuk memberikan bermacam pelatihan pengolahan sampah ini juga sudah mempunyai beberapa pabrik rumah kertas di Indonesia patut kita teladani karena selain bisa mengurangi keberadaan sampah juga bisa menjadikan kantong kresek dan botol-botol air mineral ini bisa menjadi barang yang bernilai jual tinggi. Tadi malam Selasa 06 Februari 2018 bertempat di rumah Bapak Sudari Dukuh Pencit Rejo, Karangtaruna Mayapada yang dibimbing langsung oleh Pak Arigami dan bekerja sama dengan pengelola Wisata Alam Gunung Mungker ini menyulap palstik menjadi sesuatu yang unik dan bermanfaat.

Karang Taruna Mayapada sangat antusias mengikuti instruksi demi instruksi dari Bapak Arigami. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membuka peluang / lapangan usaha yang bisa memajukan karangtaruna dan juga pedukuhan. Jadi karangtaruna daripada menghabiskan waktu dengan hal-hal yang kurang berguna bisa mengisi waktu luang mereka dengan memanfaatkan barang bekas seperti ini .

Komentar atas Karang Taruna Mayapada Mengikuti Pelatihan Pemanfaatan Barang Bekas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar