Rakor Rutin Dukuh Terkait Pencarian Akta Kematian

Admin Desa 29 Januari 2018 14:05:06 WIB

TERONGNEWS

Senin, 29 Januari 2018 seperti hari senin sebelumnya yang diadakan rapat koordinasi rutin dukuh se-Desa terong ini yang bertempat di ruang lurah desa. Rapat koordinasi ini berlangsung kurang lebih 1 jam yang dipimpin langsung oleh Lurah Desa Terong Welasiman dengan pembahasana mengenai surplus BLM RTM sebesar 15 juta rupiah yang nantinya akan digunakan untuk program MCK sebanyak 8 buah di Desa Terong ini. Rencananya ini untuk pembangunannya diadakan dengan swadaya masyarakat dan benar-benar warga yang membutuhkan MCK karena di Desa Terong ini masih ada beberapa warga yang MCK nya belum memenuhi standar kelayakan.

Sedangkan untuk pembahasan selanjutnya mengenai Akte Kematian yang pengurusannya diusahakan untuk secepat mungkin. Sehingga pada saat jenazah dalam prosesi pemberangkatan ke pemakaman surat pengantar kematiannya juga sudah selesai. Jadi diharapkan nantinya pembuatan akte kematiannya tidak akan tertunda dan bisa langsung segera diurus keluarga yang bersangkutan.

Komentar atas Rakor Rutin Dukuh Terkait Pencarian Akta Kematian

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar