Penataan Batu di Jalan Perbatasan Pedukuhan Pancuran

Admin Desa 29 Januari 2018 10:26:05 WIB

TERONGNEWS

Setelah hari Ahad 14 Januari 2018 dilakukan pembukaan jalan perbatasan RT 1 dan RT 5 di Pedukuhan Pancuran dengan membersihkan semak dan tanaman liar, Maka Ahad kemarin 28 Januari 2018 dilakukan penataan batu di jalan yang nantinya akan menjadi jalur alternatif pedukuhan yang dipimpin oleh Dukuh Sugiyadi ini. Jika sebelumnya kerja bakti diikuti oleh 3 RT yaitu RT 1, 5 dan 6 kemarin hanya dilakukan 2 RT saja sebab RT 6 mengadakan kerja bakti dilingkungan RT 6 sendiri. Walaupun keadaan tanah yang licin karena hujan yang beberapa hari mengguyur Desa Terong ini, namun warga 2 RT ini tetap semangat dalam penataan batu ini.

Bapak Welasiman, Lurah Desa Terong juga ikut andil dalam kerja bakti penataan batu yang direncanakan akan sepanjang  150 meter ini. Kerja bakti selesai sekitar pukul 11.00 WIB dan baru sekitar 100 meter yang sudah ditata batu sehingga masih sekitar 50an meter jalan yang masih harus ditata batu dan akan dilanjutkan hari ahad selanjutnya.

Komentar atas Penataan Batu di Jalan Perbatasan Pedukuhan Pancuran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar