Pengelola Wisata Gunung Mungker Simulasi Outbond

Admin Desa 25 Januari 2018 11:19:18 WIB

TERONGNEWS

Bersama dengan Bapak Pramono dari Yogyakarta, Pengelola Wisata Alam Gunung Mungker kembali membuat kreasi dari bahan-bahan bekas untuk dijadikan sarana outbond pada Hari Rabu, 24 Januari 2018 yang berlokasi di halaman Pendopo Gunung Mungker. Sekitar 30 orang pengelola terlihat sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang dipimpin oleh Bapak Pramono ini.

Pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB pengelola yang kebanyakan terdiri dan bapak-bapak dan ibu-ibu ini mengikuti instruksi dari Bapak Pramono dan diajarkan untuk menjadi pemandu jika ada pengunjung yang hendak mengadakan outbond di kawasan Wisata Gunung Mungker ini. Memang terlihat seperti permainan anak kecil namun keseluruhan dari outbond dan permaianan mempunyai makna dan arti yaitu yang terpenting untuk melatih kebersamaan, kerjasama dan juga kesabaran.

Praktek outbond ini selesai sekitar pukul 12.30 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan pembuatan spot dan juga sarana prasarana yang nantinya akan digunakan untuk mendukung konsep outbond di Gunung Mungker.

Komentar atas Pengelola Wisata Gunung Mungker Simulasi Outbond

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar