Bedah Jalan di Pedukuhan Pancuran

Admin Desa 15 Januari 2018 09:48:55 WIB

TERONGNEWS

Jalan Perbatasan antara RT 01 dengan RT 05 Pedukuhan Pancuran sudah lama terbengkalai bahkan jarang dilewati warga padahal jalan tersebut merupakan jalan perbatasan yang bisa menghubungkan antar RT di Pedukuhan Pancuran. Warga yang ingin melewati jalan tersebutpun segan sebab dengan banyak rumput dan ilalang serta jalan yang terbilang cukup sulit dilewati kendaraan bermotor sehingga warga lebih memilih jalan lain untuk melintasi jalan perbatasan tersebut.

Setelah Pedukuhan Pancuran mendapatkan Bantuan Keuangan Khusus atau yang lebih dikenal dengan dana BKK, akhirnya jalan perbatasan antar RT tersebut dibuka dan dibedah kembali untuk dibangun kembali menjadi jalan alternatif warga. Warga dari 3 RT di Pedukuhan Pancuran yaitu RT 1, RT 5 dan RT 6 bersama dengan Dukuh Pedukuhan Pancuran Sugiyadi kerja bakti untuk membuka jalan perbatasan tersebut. Wargapun semangat dan antusias gotong royong membuka jalan, sebab nantinya akan memudahkan warga untuk melintasi jalan tersebut.

Minggu pagi kemarin, 14 Januari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB warga sudah mulai membersihkan semak berluar serta membersihkan bebatuan yang berada di tengah jalan. Untuk proses bedah jalan bisa diselesaikan hingga pukul 11.00 siang. Kemudian kerja bakti ini akan dilaksanakan kembali minggu depan dengan agenda menata bebatuan untuk dijadikan dasar pengecoran jalan.

Komentar atas Bedah Jalan di Pedukuhan Pancuran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar