Penyusunan rancangan Perdes Realisasi APBDes 2017

Admin Desa 14 Januari 2018 13:38:22 WIB

TERONGNEWS

Pada hari Jum'at, 12 Januari 2018 kemarin sekitar pukul 20.00 WIB bertempat di Aula Balai Desa Terong Lurah Desa Terong bersama dengan Pamong Desa Terong mengadakan acara Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBDesa Tahun 2017 serta penyusunan rancangan perdes realisasi APBDes 2017.

Acara pada malam hari ini dihadiri juga dari Kecamatan Dlingo yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kecatamatan, Sriyadi, S.Sos , PEndamping Desa, TP PKK Desa, BPD Lama maupun BPD yang baru beserta dengan karang taruna desa.

Dalam sambutan dan pemaparannya, Lurah Desa Terong Welasiman menjelaskan bahwa untuk kegiatan tahun 2017 ini kegiatan fisik maupun non-fisik belum 100% bisa diselesaikan sebab terkendala transfer dana dari kabupaten yang baru ditransfer bulan Desember sehingga kegiatannya masih ada beberapa yang belum dilaksanakan sehingga menjadi Silpa.

"Kewajiban Pemerintah Desa adalah melaporkan kegiatan selama 1 Tahun, maka dengan ini kami sajikan laporan realisasi mohon untuk dicermati," Begitu lanjut beliau dalam penutupan sambutannya.

Setelah Lurah Desa Terong menjelaskan maka tiap kasi dan kaur menyampaikan laporan pertanggungjawaban kegiatan yang sudah dilakukan selama 1 tahun ini dan dilanjutkan dengan sharing dan sesi tanya jawab hingga selesai sekitar pukul 22.30 WIB.

Komentar atas Penyusunan rancangan Perdes Realisasi APBDes 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar