Nonton Kesenian KOBRO Untuk Menyambut Tahun Baru 2018

Admin Desa 03 Januari 2018 11:24:30 WIB

TERONGNEWS

Hari Sabtu, 30 Desember 2017 sekitar pukul 20.00 WIB dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018 pengelola Wisata Gunung Mungker menyelenggarakan acara Pentas Seni Kesenian KOBRO dari Turi Sleman yang dilaksanakan di Halaman Wisata Gunung Mungker.

Antusias warga untuk melihat pertunjukan sangat tinggi, walaupun cuaca dalam keadaan gerimis dan mendung namun mereka tetap membawa sanak keluarga untuk mendatangi Gunung Mungker. Untuk kesenian KOBRO memang masih jarang di daerah Desa Terong ini oleh karena itu banyak yang penasaran dengan kesenian yang mempertontonkan gerakan tari-tarian yang indah tersebut.

Selain untuk menyambut datangnya Tahun Baru 2018 juga untuk memperkenalkan spot-spot baru di Wisata Gunung Mungker. Spot-spot di Puncak Gunung Mungker ini bisa melihat keindahan Kota Joga serta bisa berfoto di spot yang sudah disediakan.

Komentar atas Nonton Kesenian KOBRO Untuk Menyambut Tahun Baru 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar