Peningkatan Kapasitas Pamong Desa Terong

Admin Desa 28 Desember 2017 11:28:42 WIB

TERONGNEWS

Bertempat di Rumah Makan "Seger Waras" Jl.Jogja Wonosari Kali Pentung, Pamong Desa Terong bersama dengan BPD Desa Terong pada hari Selasa, 19 Desember 2017 sekitar pukul 19.30 WIB mengadakan acara peningkatan kapasitas Pamong Desa Terong. Narasumber peningkatan kapasitas pamong desa kali ini Kasi Pemerintahan Kecamatan Dlingo, Sriyadi S.Sos.

Beliau menyampaikan Terimakasih kepada semua yang sudah hadir dalam acara peningkatan kapasitas pamong desa ini dan kita semua disini untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan di tahun 2017. Pemerintah Kecamatan Dlingo sangat mengapresiasi Desa Terong karena Desa Terong ini sudah cukup baik pelaksanaan pemerintahannya baik dari siklus perencanaan maupun penganggaran.

Untuk menyikapi situasi-situasi yang mengganggu pemerintahan desa dan kecamatan itu sudah biasa dan merupakan kerikil-kerikil kecil yang harus dihadapi dalam menjalankan pemerintahan ini. Walaupun cukup menguras tenaga namun harus tetap dihadapi dengan dingin dan jangan sampai situasi yang mengusik mengganggu kinerja kita. Yang terpenting kita menjalankan tupoksi kita dan tetap bekerja untuk menyongsong tahun 2018.

Dan Untuk BPD periode 2012-2018 Pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih atas dedikasi menjadi BPD periode ini dan semoga Desa Terong bisa lebih maju lagi dengan BPD yang baru, namun pikiran dan sumbangsih serta dukungan masih diharapkan untuk mendampingi BPD periode 2018-2024 ini. Acara selesai sekitar pukul 22.30 WIB yang diakhiri dengan pembacaan renungan akhir tahun oleh Ketua BPD Desa terong, Walidja,S.Pd.

 

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Pamong Desa Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar