Rapat Koordinasi Kader Sehat Desa

Admin Desa 28 Desember 2017 10:11:20 WIB

TERONGNEWS

Bertempat di Pendopo Balai Desa Terong kader sehat desa se Desa Terong berkumpul untuk mengikuti acara Rapat Koordinasi sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam sambutannya Kasi Pelayanan Desa Terong Lanjar Nurhadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada kader kesehatan desa yang sudah membantu jalannya program di desa selama ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.

"Mari kita songsong tahun depan dan berjuang untuk mewujudkan masyarakat Terong yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera", Lanjut beliau.

Untuk Tahun 2018 program RASKIN ( Beras untuk Keluarga Miskin ) sudah tidak ada lagi namun diganti dengan program BANTUAN PANGAN NON TUNAI atau yang lebih dikenal dengan BPNT. Di Desa Terong DPM ( Daftar Penerima Manfaat ) ini yang berhak hanya yang selama ini mendapat PKH sekitar 233 orang dan juga 92 KK Gakin ( Pemegang KKS Penerima Gakin ) sehingga total keselurhan DPM sekitar 325 keluarga yang mana akan mendapat voucher belanja senilai Rp.110.000 / DPM. Untuk pemberian voucher ini masih menunggu dari Kementrian Sosial

Pendataan Keluarga Miskin di Desa Terong ini dari bulan Juli hingga November sudah terlaksana namun masih ada beberapa keluarga yang tercecer yang belum dientri.

Acara rapat koordinasi ini di akhiri dengan arisan dari masing-masing anggota kader. Arisan ini bukan sekedar untuk mengikuti kegiatan arisan namun dimaksudkan agar bisa menjadi penyemangat untuk mengikuti pertemuan-pertemuan selanjutnya.

 

Komentar atas Rapat Koordinasi Kader Sehat Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar