Posbindu dan Posyandu Lansia Balita di Pedukuhan Ngenep

Admin Desa 21 Desember 2017 10:29:18 WIB

TERONGNEWS

Kalau hari biasanya lansia Pedukuhan Ngenep banyak yang beraktivitas seperti berladang, berdagang, ataupun hanya di rumah saja tanggal 21 Desember 2017 pagi ini mereka datang ke Balai Pedukuhan Ngenep untuk mengikuti Kegiatan Posbindu dan Posyandu Lansia Balita di Pedukuhan Ngenep. Acara yang didampingi oleh kader kesehatan pedukuhan Ngenep juga dihadiri dari Puskesmas Dlingo II yang juga ikut memantau kegiatan Posbindu dan Posyandu ini.

Dengan mengikuti kegiatan Posbindu ini Lansia bisa secara rutin melakukan check kesehatan sehingga jika ada yang mengalami keluhan ataupun sakit bisa segera cepat tertangani dengan cepat. Selain melakukan Cek Kolesterol, Cek tekanan darah, Cek Gula darah dan juga konsultasi kesehatan kegiatan Posbindu Lansia ini juga diadakan senam rutin lansia yang gerakannya tentu mudah diikuti para lansia dan juga sangat membantu agar tubuh selalu bugar dan sehat.

Komentar atas Posbindu dan Posyandu Lansia Balita di Pedukuhan Ngenep

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar