Pengajian dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

Admin Desa 21 Desember 2017 09:18:02 WIB

TERONGNEWS

Walaupun sudah memasuki hari terakhir Bulan Rabiul Awal, namun Pemerintah Desa Terong pada Rabu malam 20 Desember 2017 mengadakan pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekitar pukul 20.30 WIB di Halaman Balai Desa Terong dengan pembicara K.ABDURRAHMAN dari Dlingo yang dihadiri oleh sejumlah tamu undangan serta dari warga sekitar.

Kasi Pelayanan Desa Terong, Lanjar Nurhadi yang sekaligus menjadi Pelaksana Kegiatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua peserta yang hadir walaupun seharian Desa Terong diguyur hujan deras yang berlangsung hingga malam hari namun dengan niat ibadah dan mencari ilmu bersama akhirnya pengajian Maulid Nabi Muhammad ini bisa berlangsung dengan lancar dan banyak yang menghadiri acara pengajian ini.

Lurah Desa Terong, Welasiman juga menyampaikan walaupun dengan banyaknya kegiatan dan agenda di akhir tahun 2017 namun akhirnya panitia bisa menyiapkan acara pengajian ini dengan sukses dan lancar.

" Dengan pengajian ini semoga bisa menambah ilmu dan mengambil manfaat dari inti pengajian yang akan disampaikan,"Lanjut Lurah Desa Terong sebelum mengakhiri sambutannya. Acara pada malam hari ini juga dimeriahkan oleh Hadroh dari Pedukuhan Pancuran dengan pimpinan Bapak Suprihatin yang dengan alunan syair-syair merdu islami semakin menambah meriah dan hangat.

Pengajian pada malam tadi dengan pembicara K.Abdurrahman dari Dlingo  dengan tema pengajian " Mengenal Lebih Dekat Dengan Kanjeng Nabi" . Walaupun hari sudah mulai larut dan semakin dingin namun dengan cara penyampaian materi yang mudah dipahami dan ada sedikit humor membuat acara pengajian ini tidak membosankan dan juga membuat tamu yang hadir tidak mengantuk. Dan yang terpenting semakin membuat kita semua lebih cinta kepada Allah dan Nabi Muhammad SAW.

 

Komentar atas Pengajian dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar