AKREDITASI PUSKESMAS DLINGO II

Admin Desa 19 September 2017 10:35:24 WIB

TERONGNEWS

Selama tiga hari berturu-turut yakni pada Hari Senin, 04 September 2017-06 September yang bertempat di Puskesmas Dlingo II di Dusun Pencit Rejo, Terong, Dlingo, Bantul kedatangan Tim Surveyor terkait Akreditasi Puskesma Dlingo II. Akreditasi ini bertujuan untuk meningkatkan mutu puskesmas agar sesuai dengan standar Nasional agar masyarakat bisa mendapat pelayanan semaksimal mungkin. Adapun Tim Surveyornya dari Kemnkes RI antaralain Bapak Suhartono yang menangani bidang UKM ( Upaya Kesehatan Masyarakat ), Ibu Ernawati ( Bidang Administrasi ) serta Ibu Siti Zaenal yang menangani bidang UKP ( Upaya Kesehatan Perorangan )

Untuk hari pertama Tim Akreditasi berada di Puskesmas Dlingo II menanyakan terkait data dan administrasi di puskesmas. Pencarian data yang nantinya akan dilaporkan ke komisi sebagai penentu nilai yang akan didapat oleh Puskesmas Dlingo II serta diterangkan mengenai 10 Pesan Kesehatan Bapak Jokowi. Untuk hari kedua dilakukan di Dusun Sample yakni Pedukuhan Ngenep, Terong, Dlingo, Bantul untuk mencocokkan data dari puskesmas dengan fakta di masyarakat.

Komentar atas AKREDITASI PUSKESMAS DLINGO II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar