SENAM LANSIA DI PEDUKUHAN NGENEP

Admin Desa 19 September 2017 09:32:40 WIB

TERONGNEWS

Tidak hanya Balita saja yang menjadi perhatian kader kesehatan, namun Lansia juga menjadi prioritas utama dalam kesehatan. Maka pada hari ini Selasa, 19 September 2017 bertempat Balai Pedukuhan Ngenep sekitar pukul 08.00 WIB  Kader Kesehatan bersama dengan Tim dari Puskesmas Dlingo II mengadakan Senam untuk Lansia di Pedukuhan Ngenep ini. Seperti yang telah diketahui bahwa Pedukuhan Ngenep ini juga menjadi Dusun  sample saat akreditasi Puskesmas Dlingo II.

Dengan adanya Senam untuk lansia ini diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran untuk semua lansia agar selalu aktif bergerak dan menjaga kesehatan di usia yang sudah tidak muda lagi ini. Setelah acara senam selesai dilanjutkan dengan Posyandu dan Posbindu. Posyandu dan Posbindu ini juga bertujuan untuk memantau kesehatan balita dan juga lansia di Pedukuhan Ngenep ini. Juga diadakan cek Koleterol dan juga cek gula darah bagi lansia.

Komentar atas SENAM LANSIA DI PEDUKUHAN NGENEP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar