Sosialisasi Layanan Aplikasi Pajak Bantul (LAPAK Bantu) di Wisata Girli Cawan

Kswdytr 27 November 2018 13:03:27 WIB

KabArgodadi. Sabtu malam (24/11/2018) telah dilaksanakan Sosialisasi tentang Aplikasi LAPAK Bantul di wisata Girli Dusun Cawan.

Sosialisasi ini dilaksanakan secara keliling oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah. LAPAK Bantul adalah Layanan Aplikasi Pajak Bantul khususnya untuk mengecek laporan dan tagihan Pajak PBB P2, apakah sudah terbayar ataukah belum.

Aplikasi ini sangat membantu para stakeholder yang membidangi pajak yaitu para bapak Dukuh. Dengan mengunduh aplikasi yang sudah ada di playstore ini, Bapak Dukuh dapat dengan mudah mengecek warganya yang sudah atau belum membayar pajak PBB P2. Dengan hanya memasukkan Nomor Obyek Pajak (NOP), data akan muncul dan dapat jelas terlihat, karena aplikasi ini sudah terintegrasi dengan server BKAD Kabupaten Bantul.

Dengan Aplikasi LAPAK Bantul ini, diharapkan akan mempermudah pelayanan pembayaran Pajak PBB P2 di Kabupaten Bantul dan membantu Kabupaten Bantul menjadi “Bantul Smart City” dengan segala pelayanan masyarakat yang berbasis teknologi. (Yk)

Komentar atas Sosialisasi Layanan Aplikasi Pajak Bantul (LAPAK Bantu) di Wisata Girli Cawan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

APBDes Argodadi Tahun 2020

Lagu Desa Argodadi

music mars karang taruna

music mars pkk

musik indonesia raya

musik desaku yang ku cinta

Lokasi Argodadi

tampilkan dalam peta lebih besar