Satu Pasien Positif Corona di DIY Meninggal

mtrm 24 Maret 2020 11:30:36 WIB

KabArgodadi - Update data berdasar RS Rujukan COVID19 di wilayah DIY per Selasa (24/3) pk 09.00 WIB adalah sebagai berikut:


Jumlah pasien terindikasi virus corona yang sudah diperiksa ada 86 orang. Dari jumlah tersebut, 5 orang dinyatakan positif, 20 orang dinyatakan negatif, 1 orang dinyatakan sembuh, 61 orang menunggu hasil uji laboratorium. Untuk pasien meninggal dunia, dengan berat hati kami kabarkan bahwa satu pasien positif COVID 19, baru saja meninggal dunia pada Selasa (24/3) pukul 00.04 WIB. Oleh karenanya jumlah pasien meninggal dunia menjadi 3 orang (1 positif COVID19 dan 2 lainnya masih menunggu hasil laboratorium pusat dan DIY). Kami haturkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga pasien serta sanak saudara yang ditinggalkan.


Menyikapi hal ini, kami kembali mengimbau seluruh warga D.I.Yogyakarta untuk senantiasa menaati imbauan yang telah ditetapkan pemerintah. Mari bersama kita memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menjaga jarak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan tetap #dirumahaja selama tidak ada keperluan yang mendesak.


Hotline Covid-19 DIY:
0274 555585
0811 2764 800

Website:
https://corona.jogjaprov.go.id/

Sumber : FB Kominfo DIY

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

APBDes Argodadi Tahun 2020

Lagu Desa Argodadi

music mars karang taruna

music mars pkk

musik indonesia raya

musik desaku yang ku cinta

Lokasi Argodadi

tampilkan dalam peta lebih besar