Penerimaan Sertifikat Tanah Program Ptsl Gelombang I

22 Januari 2020 14:37:40 WIB

TERONGNEWS

Program PTSL yang telah berjalan sejak awal tahun 2019 lalu akhirnya membuahkan hasil. Setelah mengalami berbagai macam kendala serta revisi berulang kali, Siang ini, Rabu 22 Januari 2020, di Pendopo Balai Desa Terong, sertifikat tanah program PTSL telah selesai dibagikan. Gelombang pertama kali ini diperuntukkan bagi warga Desa Terong khususnya Dusun Kebokuning, Saradan dan Pancuran.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Terong, Sugiyono, S.E. menyampaikan rasa syukurnya atas terrealisasinya program PTSL kali ini hingga akhirnya dapat menyerahkan sertifikat tanah langsung pada warga masyarakat. Beliau juga menghimbau agar setelah diterima, sertifikat tanah hendaknya disimpan dengan baik di tempat yang aman, mengingat sulitnya proses pembuatan sertifikat tanah tersebut. Selain itu, beliau juga menegaskan bahwa sertifikat dapat meminimalisir konflik atau sengketa tanah yang banyak terjadi di masyarakat.

Kurang lebih 150 sertifikat tanah telah dibagikan kepada warga masyarakat Kebokuning, Saradan dan Pancuran. Untuk gelombang penerimaan berikutnya belum diketahui pasti untuk waktu dan dusun mana saja yang akan mendapat giliran.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar