Kapal Rombongan Wartawan Istana Kepresidenan Terbalik Di Labuhan Bajo

22 Januari 2020 10:59:13 WIB

TERONGNEWS

Kunjungan Preside Jokowi ke Labuahn Bajo Selasa 21 Januari 2020 lalu meninggalkan trauma mendalam bagi para wartawan Istana Kepresidenan. Pasalnya, kapal Phinisi yang ditumpangi para wartawan dari berbagai media tersebut tiba-tiba terbalik akibat gulungan ombak di Labuan Bajo, Pulau Flores. Dikutip dari SindoNews, para wartawan tersebut berada di Labuhan Bajo dalam rangka mengikuti Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo. Kunjungan Kerja tersebut ditujukan untuk mengembangkan pariwisata Labuan Bajo menjadi wisata premium, khususnya untuk menentukan titik titik mana saja yang akan dikembangkan.

Setelah kunjungan kerja selesai, Presiden Joko Widodo sudah kembali ke Jakarta. Disusul oleh rombongan para wartawan karean para wartawan masih harus melakukan ficer pandangan mata di daerah setempat. Namun, nahas nya, cuaca siang itu, kurang lebih pukul 12.20 WITA, berubah menjadi tidak bersahabat. Angin kencang dan gelombang tinggi membalik kapal Phinisi yang mereka tumpangi begitu saja. Mayoritas penumpang kapal tidak dapat berenang dan sedang tidak menggunakan pelampung. Beruntung para nelayan dan kapal penolong yang sedang berada di sekitar Pulau Bidadari dengan cepat tanggap melakukan pertolongan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Seluruh penumpang yang terdiri dari 8 wartawan dan para ABK sudah dipastikan selamat. Para wartawan sudah kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat pada pukul 15.40 WITA.

 

 

 

 

Sumber gambar : https://amp.kompas.com/regional/read/2020/01/22/06370071/fakta-kapal-wartawan-istana-tenggelam-di-labuan-bajo-polisi-sebut-layar

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar