Posbindu Terong I Ditingkatkan, Diharapkan Lansia Peduli Kesehatan

Admin Desa 21 Januari 2020 15:32:40 WIB

TERONGNEWS

Siang ini Selasa 21 Januari 2020 sekitar pukul 14.00 WIB berlangsung kegiatan posbindu yang bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Terong I. Posbindu dilaksanakan oleh kader kesehatan pedukuhan Terong I didampingi tim dari puskesmas Dlingo II dengan memberikan pengarahan serta pengetahuan seputar makanan yang sebaiknya dikonsumsi bagi lansia yang memiliki riwayat penyakit tertentu serta himbauan kepada lansia untuk selalu menjaga kesehatan saat memasuki musim penghujan seperti sekarang ini.

Walalupun menjadi pedukuhan dengan penduduk paling sedikit di Desa Terong ini namun antusias lansia mengikuti posbindu ini sangat luar biasa dengan jumlah lansia sekitar 39. Kegiatan posbindu ini meliputi cek tensi, cek gula darah, cek kolesterol, cek berat badan bagi lansia yang bertujuan untuk memantau kesehatan lansia di Terong I. Selain itu juga bisa mendeteksi dini apabila mempunyai keluhan seputar kesehatan agar bisa segera tertangani dengan cepat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar