Apel Rutin Pamong Desa Terong Beserta Anggota BPD Desa

Admin Desa 20 Januari 2020 14:01:59 WIB

TERONGNEWS

Setiap hari Senin dan Kamis pamong Desa Terong mengikuti kegiatan apel rutin yang dipimpin oleh Sugiyono,S.E Lurah Desa Terong yang tujuannya selain agar pamong bisa tertib dalam jam kerja juga untk mengkomunikasikan segala informasi. Apel pagi ditujukan untuk seluruh pamong desa mulai dari Lurah, carik, Kasi, Kaur, Staff, dukuh, serta Staff Honorer tanpa terkecuali. Lurah Desa terong Sugiyono,S.E selalu mengapresiasi akan kehadiran dan partisipasi para pamong untuk hadir tepat waktu setiap hari, khususnya setiap hari senin dan kamis terkait adanya kegiatan apel pagi tersebut.

Apel pagi tadi Senin 20 Januari 2020 terlihat salah satu anggota BPD Desa Terong yang juga mengikuti apel agar jika ada informasi apapun terkait desa BPD juga mengetahui hal tersebut. Lurah menginformasikan bahwa mulai pertengahan bulan Januari 2020 ini, BPD Desa Terong mengagendakan jadwal piket untuk hadir di Balai Desa terong setiap hari kerja. Setiap hari ada 1 orang anggota BPD yang piket di balai desa dengan tujuan untuk mempermudah koordinasi dengan pihak desa tentang jalannya pemerintahan di Desa Terong. Selain itu, kegiatan piket harian tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja anggota BPD dalam melaksanakan tugasnya sebagai mitra pemerintah desa.

Dalam apel pagi tadi, Lurah menghimbau agar para pamong melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan tupoksi masing masing dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat Desa Terong. Keramahan dan sopan santun dalam berinteraksi pada warga masyarakat selalu ditegaskan beliau pada setiap himbauan untuk pamong desa. Seluruh pamong dihimbau agar melaksanakan tugas dengan totalitas sesuai dengan komitmen awal saat mengajukan diri melamar sebagai pamong desa. 

Dalam setiap apel pagi, selalu ditutup dengan doa dan berjabat tangan setelah barisan dibubarkan. Hal tersebut ditujukan agar pekerjaan yang akan dilakukan dapat terlaksana dengan baik dan dapat menghasilkan sesuatu yang baik dan berkah, terutama bagi warga masyarakat Desa Terong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar