Peresmian dan Sosialisasi Program P2MD dan BKK

06 November 2019 15:21:05 WIB

TERONGNEWS.

 

Sejak Hari Minggu pagi, halaman Balai Desa Terong sudah didirikan tenda dan para pamong desa pun turut riuh bekerja bakti untuk mempersiapkan penyambutan kedatangan Bupati Bantul, Drs. Suharsono, dalam rangka Peresmian dan Sosialisasi Program Pembangunan Partisipatif Masyarakat Desa (P2MD) dan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) di Desa Terong. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Senin tanggal 4 November 2019 di area Balai Desa Terong. Peresmian kali ini selain dihadiri oleh Camat Dlingo, Deni Ngajis Hartono, SSTP, MPA., dan para lurah dari seluruh Kabupaten Bantul, panitia juga mengundang perwakilan dari Kelompok Sasaran (PokSar) bantuan sekabupaten Bantul.

Akan tetapi Bupati Bantul, Drs. Suharsono, berhalangan hadir saat hari peresmian tiba yang kemudian diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan Dra. Sri Ediastuti, M.Sc. Beliaulah yang mewakili Bupati Bantul dalam memberikan sambutan serta meresmikan program P2MD. Program P2MD sendiri merupakan progam pemerintah yang direalisasikan dalam bentuk pembangunan jalan cor blok pada setiap jalur di masing-masing pedusunan di seluruh kabupaten Bantul.Dengan melibatkan peran serta masyarakat dalm proses pembuatan jalannya.

Peresmian sendiri dilakukan secara simbolis dengan memotong tali rangkaian bunga melati yang dilakukan oleh Dra. Sri Ediastuti, M.Sc. Pemotongan tali rangkaian melati tersebut dilakukan di  salah satu ruas jalan cor blok di Dusun Rejosari, Terong, Dlingo, Bantul. Kehadiran rombongan pemerintah Kabupaten Bantul di Dusun Rejosari disambut meriah oleh para warganya.  Diharapkan program ini bisa lebih bermanfaat bagi seluruh warga Kabupaten Bantul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar