Pelantikan Direktur dan Pengelola BUMDesa Terong

09 Agustus 2019 13:52:31 WIB

TERONGNEWS

 

Dengan sudah terpilihnya  Meidy Ananda Apriyanto menjadi direktur Bumdes serta sudah ditetapkannya pengelola Bumdes Desa Terong maka pada hari Jum’at 09 Agustus 2019 diadakan pelantikan bagi pengelola BumDesa Desa Terong yaitu Direktur, Sekretaris, Bendahara serta pengawas BumDes.

Acara yang dilaksanakan sehabis sholat Ju’at ini dihadiri oleh Kasi Ekobang Kecamatan Dlingo, KUA Dlingo, Bhabinkamtibmas Desa Terong, Karang Taruna, BPD serta panitia pembentukan BumDesa. Sebelum acara pelantikan dilaksanakan Kasi Kesejahteraan Desa Terong Rahmaji membacakan laporan panitia yang kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara sumpah.

“BumDesa merupakan salah satu sumber perekonomian desa sehingga dengan adanya BumDes di Desa Terong ini bisa mensejahterakan masyarakat dan memandirikan Desa Terong,” Jelas Sugiyono,S.E Lurah Desa Terong dalam sambutannya.

Komentar atas Pelantikan Direktur dan Pengelola BUMDesa Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar