Pengajian Merti Dusun Pedukuhan Saradan

01 April 2019 09:49:08 WIB

TERONGNEWS

Dalam rangka merti dusun Pedukuhan Saradan, Jum’at 30 Maret 2019 diadakan pengajian akbar yang bertempat di Masjid Ar-Rahmah  RT 03. Pengajian yang diikuti oleh warga satu pedukuhan ini dengan pembicara Ustadz Syakir dari Banjarharjo, Muntuk.

Ustadz Syakir menyampaikan bahwa merti dusun seperti di Pedukuhan saradan ini memang harus tetap dilestarikan bisa bisa nguri0uri / melstarikan budaya jawa yang bisa mengajarkan kepada seluruh warga untuk tetap bersyukur dengan segala hasil bumi yang dihasilkan warga serta bisa membiasakan untuk senantiasa bersedekah. Selain itu juga menetapkan / menerapkan sikap menghargai dan menghormati orang yang lebih tuan terlebih orangtua sendiri. Hari Ahadnya dilaksanakan kenduri akbar yang dilaksanakan di rumah Dukuh Saradan Ponirin. Rangkaian merti dusun ini juga akan dilanjutkan dengan Pentas Seni Ketoprak yang akan dilaksanakan Senin 01 April 2019.

Komentar atas Pengajian Merti Dusun Pedukuhan Saradan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar