Sosialisasi Program PTSL Desa Terong

Admin Desa 18 Maret 2019 11:03:53 WIB

TERONGNEWS

Pagi ini sekitar 200 peserta program PTSL dari Pedukuhan Rejosari, Ngenep, Pencit Rejo, Kebokuning, Terong I berkumpul di Pendopo Desa Terong untuk mengikuti sosialisasi dari BPN ( Badan Pertanahan Nasional ) sekitar pukul 10.00 WIB. Terkait program PTSL yang memang membutuhkan persyaratan lengkap agar nantinya saat pengurusan lancar sehingga perlu adanya pencermatan dalam sosialisasi dari BPN ini. Bagi tanah yang sudah bersertifikat tidak bisa mengikuti program PTSL hanya bisa mengikuti pemetaan ulang.

Jika konversi waris yang atasnama di Letter C sudah meninggal dan diturunkan untuk anaknya harus ada akte kematian yang dilegalisir serta fotocopy KTP semua waris. Untuk biaya pengurusan sendiri Rp.150.000,- sedangkan untuk biaya proses dan biaya ukur digratiskan oleh BPN. Jika tanah yang diajukan PTSL dalam satu lokasi dimiliki satu orang tetapi terpisah dengan pairt harus mengajukan dua bidang.

Komentar atas Sosialisasi Program PTSL Desa Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar